oleh

Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Desa Buwit Polsek Kediri Polres Tabanan mengantarkan bantuan sembako dari Kemenparekraf pelaku pariwisata I Wayan Suwika

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Kediri,

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada desa binaannya masing-masing serta dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 yang sangat berdampak terhadap seluruh lapisan masyarakat terutama yang berkaitan dengan masalah ekonomi.

Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 jam 12.30 wita bhabinkamtibmas desa Buwit Bripka I Made Dwi Somadi Putra mengantarkan langsung bantuan sembako ke I Wayan Suwika br Delod Sema Ds Buwit dari Kementrian pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pada kesempatanan terdebut bhabinkamtibmas menyapaikan dengan adanya bantuan ini mudahan mudahan dapat berguna dan mengurangi beban kebutuhan rumah tangga disamping itu pula bhabin juga mengimbau supaya selalu menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan air yang mengalir apa bila keluar rumah agar menggunakan masker guna mecegah penyebaran virus covid 19.
Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yamg berkembang dapat diserap, demikian juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata pungkas Kapolsek Kediri Komisaris Polisi Gusti Nyoman Wintara, SH.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas yang selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, kata Bhabin Buwit.

Komentar

News Feed