Pemakai Narkoba Tertangkap di Kampung Boncos Ternyata Pemain Bola

POLRI, Umum355 Dilihat

Jakarta – Seorang pria bernama Masardi (41) ditangkap polisi lantaran memakai narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Polisi telah menetapkan Masardi sebagai tersangka.

Sudah ditetapkan tersangka,” ujar Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim saat dimintai konfirmasi, Senin (7/2/2022).

Masardi dikenai Pasal 127 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009. Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, nantinya Marsadi akan direhabilitasi oleh pihak kepolisian.

Masardi dikenai Pasal 127 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009. Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, nantinya Marsadi akan direhabilitasi oleh pihak kepolisian.
Tapi beliau hanya pengguna dan nanti akan direhab,” ungkap Dodi.

Karena barang bukti yang didapatkan di dalam dirinya kurang dari 1 gram sehingga perlu dilakukan rehab,” sambungnya.

Dalih Pemain Bola Pakai Sabu buat Doping

Diketahui, Masardi mengaku sebagai pemain bola yang memakai narkoba buat doping. Narkoba tersebut dikonsumsi agar menambah staminanya dalam bermain bola.

Pakai narkoba buat stamina aja. Ngaruh (buat main bola) kalau ibaratnya nggak bisa pakai gituan, ya, bakalan nggak ada stamina lah, kurang lah. Tapi kalau pakai itu, ya, gesit kenceng,” ujar Masardi kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Marsadi mengaku sudah sering menggunakan narkoba dengan dalih untuk menjaga staminanya. Namun, dalam timnya, hanya dia yang menggunakan narkoba sebagai doping
Ya cuma saya doang. Mereka nggak tahu kalau saya make. Makanya mereka sering make saya karena mereka lihat saya main bagus saya main kenceng ‘wah, itu bagus tuh anak’,” ungkapnya.

Diketahui, Polsek Palmerah kembali melakukan operasi narkoba di Kota Bambu Selatan atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan kali ini, polisi menangkap satu pengguna narkoba.

Pelaku ditangkap satu orang, berinisial M, usia 41 tahun,” ujar Kapolsek Palmerah Dodi Abdulrohim di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2).