oleh

Pemantapan Komunikasi Publik, Kabid Humas Kunjungi PT. Japfa Comfeed Indonesia

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Bandar Lampung (Lampung) – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, beserta jajaran Bidhumas Polda Lampung melaksanakan kunjungan ke PT. Japfa Comfeed Indonesia dalam rangka penjabaran Program Prioritas Kapolri (PPK) “Pemantapan Komunikasi Publik”.
Rabu (17/03/2021)

Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung ke PT Japfa Comfeed Indonesia bertujuan membangun lebih erat silahturahmi yang sudah terjalin, serta menyampaikan program kerja Kapolri yang baru Jendral Polisi Listyo Sigit, “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan) dalam pembangunan pemantapan komunikasi publik.

“Pengunaan panggilan 110 serta pengenalan aplikasi Polisiku yang dapat di unduh di aplikasi Playstore yakni guna memudahkan pelayanan publik kepada masyarakat untuk meminta bantuan Polisi yang terdekat, aplikasi Polisiku ini sangat dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan Polisi,” jelas Pandra.

Lanjut Pandra, kunjungan tersebut juga bertujuan memberikan informasi pelayanan publik kepada masyarakat khususnya PT. Japfa Comfeed Indonesia serta segenap karyawan apabila membutuhkan kehadiran Polisi.

“Diucapkan terima kasih atas sambutan dari pimpinan PT Japfa Comfeed Indonesia, yang telah menerima kunjungan dari Bidhumas Polda Lampung, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat membangun lebih erat silahturahmi antara PT. Japfa Comfeed Indonesia dan Kepolisian Daerah Lampung,” tutup Pandra.

Dalam Kunjungan tersebut Kabid Humas Polda Lampung beserta jajaran diterima langsung oleh Head of Unit PT. Japfa Comfeed beserta jajaran.

Komentar

News Feed