oleh

PEMBAGIAN MASKER DAN SWAB TEST KEPADA MASYARAKAT SECARA SERENTAK

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kalbar.Kapolres Kubu Raya memimpin kegiatan Kampanye Ayo Pakai Masker yang dilaksanakan di Pasar Kuala Dua kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sujiwo, SE (Wakil Bupati Kubu Raya), Ketua DPRD Kab. kubu Raya, Yusran Anizam (Sekda. Kubu Raya), Mayor Aswin Gaib (Kasi. Kahamlan Lanud Supadio), AKP. Epadhoni (Wadanyon A Pelopor), Mayor Betty (Pabung Kodim 1207/BS), Marijan (Kadis. Kesehatan Kubu Raya), Kabid. TIK Polda Kalbar, PJU Polres Kubu Raya, Personel TNI-AU Lanud Supadio, Brimob Yon A Pelopor, SatPol. PP Pemda dan Tokoh Adat lintas Etnis Kab. Kubu Raya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kab. Kubu Raya, yang belum paham betul tujuan pemakaian masker.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan Swab Test yang dilakukan secara sukarela oleh Masyarakat, dan dalam kegiatan ini mendapatkan 34 Sweb Test.

Kapolres Kubu Raya menyampaikan bahwa Polri hari ini secara serentak melaksanakan kampanye “Ayo Pakai Masker”. Harapan Polri adalah agar seluruh masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan melaksanakan physical diatancing.

Di Kabupaten Kubu Raya, hari ini seluruh Polsek jajaran Pokres Kubu Raya juga melaksanakan kegiatan serupa di jam yang sama yaitu pukul 07.00 wib. Total masker yang dibagikan dalam kegiatan ini, Polres Kubu Raya dan jajaran membagikan 15.625 masker di kabupaten Kubu Raya.
Berharap agar covid-19 dapat terhindar dari masyarakat kabupaten Kubu Raya. (Yani)

Komentar

News Feed