oleh

PEMBERIAN EDUKASI DAN TRAUMA HEALING OLEH TIM PSIKOLOGI BIRO SDM POLDA PAPUA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 4 September 2020 Pukul 10,00 WIT, bertempat di SD inpres Timika 12 Kampung Utikini Baru Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mmika telah dilaksanakan kegiatan Trauma Healing Oleh Tim Psikologi Biro SDM Polda Papua.

Turut hadir Kabag Psy Biro SDM Polda Papua AKBP Penri Erison S,pd, M.M., Iptu Rini Dian Pratiwi M.psi,Psikologi, Ipda I Made Ambo S.H. M.H, personil Binmas dan Polwan Polres Mimika.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Psikologi SDM Polda Papua AKBP Penri Erison S,pd, M.M. ia menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari ke 4 kami bersama Tim Psikologi SDM Polda Papua berasama Personil Binmas Polres Mimika melaksanakan kegiatan Traumana Healing.

Kami melaksanakan kegiatan di SD Inpres Timika 12 di Kampung Utikini Baru dan ini adalah kali ke 2 kami melaksanakan kegiatan Trauma Healing di kampung ini.

Atas permintaan pihak sekolah, orang tua siswa, dan anak anak ingin melaksanakan kembali kegiatan ini agar mereka merasa senang nyaman dan ceria ketika bermain dan belajar bersama dengan Anggota lainnya.

Hari ini kita kembali memberikan mereka Edukasi dan pendampingan Psikologi agar mereka tetap semangat dan ceria untuk tetap belajar dan bisa menikmati masa kecil mereka seperti anak-anak pada umumnya.

Ucapan terima kasih juga dari Guru setempat yang disampaikan oleh salah satu guru yaitu Bapak Matius Pali bahwa saya selaku Guru disini memang meminta bapak Polisi untuk Kembali melaksanakan kegiatan karna anak-anak senang dan hal seperti ini sangat baik dan bermanfaat untuk anak-anak terlebih dimasa Pandemi Covid 19.

Tak lupa kami menghimbau kepada anak anak untuk terapkan protokol kesehatan dengan 3M+1T yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tak Berkerumun agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid 19 yang saat ini melanda negara kita khususnya di Papua.Jayapura, 4 September 2020

Komentar

News Feed