oleh

PEMBINAAN PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA DI POLRES JAYAPURA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Minggu Tanggal 20 September 2020, bertempat di Halaman Obhey Reay May telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura.

Turut hadir dalam kegiatan:
Kasat Binmas Polres Jayapura AKP. Sutardi, SH sebagai Pamong Saka, Kanit Binkamsa Ipda Gunadi, Kanit Binpolmas Bripka Ruben Madubun, Ba Sat Binmas Bripka Agustinus Djini, Ba Sat Binmas Brigpol Sony Yerisetouw, Ba Sat Binmas Briptu Rahel Krebru.

Kegiatan dibuka oleh pendamping Saka Bhayangkara Brigpol Sony Yerisetouw, setelah itu Pamong Saka Polres Jayapura memberikan arahan yaitu Pertama-tama sebagai umat yang beragama kita patut memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan, karena atas perkenaannya hari ini kita dapat berkumpul disini.

Terima kasih kepada adik-adik sekalian, karena sudah hadir memenuhi undangan kami, melalui kesempatan ini, kakak mengajak adik-adik sekalian untuk kita tingkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita didalam bingkai keluarga besar Saka Bhayangkara Polres Jayapura.

Semoga kedepannya kita semakin kompak dan solid dalam membangun kebersamaan kita didalam setiap kegiatan ke-saka-an di Polres Jayapura. Setelah ini, kakak ingin melihat dan menyaksikan secara langsung peragaan adik-adik dalam Peragaan Dril Borgol dan Tongkat Polri.

Tolong kita latihan dengan sepenuh hati sekalipun mungkin sudah sedikit lama kita tidak melakukannya. Demikian yang dapat kakak sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat memotivasi adik-adik sekalian. Dilanjutkan dengan latihan peragaan di Lapangan hitam Polres Jayapura yang pimpin oleh Bripka Ruben Madubun.

Selain memberikan pelatihan, personel Polres Jayapura juga mengingatkan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan 3M+1T disetiap kegiatan yang dilakukan dengan selalu Menggunkan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun serta Tidak berkerumun.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan pada setiap kegiatan baik dirumah maupun diluar rumah agar kita dapat terhindar dari penularan penyakit Virus Corona, mengingat sekarang kita masih berada dimasa pandemi Covid-19.

Jayapura, 20 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed