oleh

PEMERIKSAAN KESEHATAN KEDUA PENERIMAAN CALON TARUNA AKPOL DAN CALON TAMTAMA POLRI T.A. 2020 PANDA PAPUA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020, bertempat di Biddokkes Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan tahap II peserta seleksi calon Taruna Akpol danTamtama Polri T.A. 2020 Panda Papua.

Hadir dalam kegiatan:
Kabid Dokkes Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyanto Hardi, Kompol Edy Priyantono, AKP Didik, . Ipda Susanto, Ipda Fajar, Tim pemeriksaan kesehatan Bid Dokkes, Personil Ro SDM serta Pengawas Internal.

Kabid Dokkes Polda Papua dalam kesempatyannya mengatakan bahwa untuk pemeriksaan kesehatan kedua ini akan dilakukan pemeriksaan meliputi Pemeriksaan darah, Sample Urine, Rontgen, Elektrokardiogram dan keswa dan akan di lakukan pendalaman oleh dokter yang telah di tunjuk.

Sebelum melaksanakan pemeriksan akan di berikan surat pernyataan persetujuan pemeriksaan Kesehatan. Kita semua berharap agar rekan-rekan dapat memenuhi syarat sehingga dapat melanjutkan ke tahapan tes selanjutnya. Untuk hasilnya akan dilakukan secara transparan dimana para calon siswa akan langsung kami umumkan dan diperlihatkan.

Untuk hasil dari pemeriksaan yg dilakukan oleh Biddokes Polda Papua adalah bersifat Final dan hasil pemeriksaan ini tidak dapat dipertentangkan dengan hasil pemeriksaan lain diluar yang di lakukan oleh Biddokes Polda Papua.

Adapun Jumlah calon siswa yang mengikuti tes kesehatan Kedua yaitu calon Taruna/Taruni
sebanyak 22 orang terdiri dari Pria 21 orang dan Wanita 1 orang, sedangkan Calon Tamtama polri sebanyak 20 orang.

Calon Siswa yang telah selesai melaksanakan Tes Kesehatan Tahap II agar kembali berkumpul Pada hari Kamis 23 Juli 2020 pukul 09.00 Wit bertempat di Bid Dokkes Polda Papua.


Jayapura, 22 Juli 2020

Komentar

News Feed