oleh

Pemerintah Mendukung,Membantu,Memonitor Perkembangan dan Memajukan Ekonomi Rakyat Lebih Baik

Investigasi Bhayangkara Indonesia, sumut – Labusel,IBI-TV com .Dalam rangka perkembangan era zaman ini pemerintahan labuhanbatu selatan terus berbenah diri di berbagai sektor dan birokrasi.

Pemerintahan labuhanbatu selatan akan membenahi ekonomi kerakyatan sebaik mungkin,Sepuluh tahun kedepan ekonomi rakyat labusel ini dapat mandiri.
Hal ini di sampaikan wakil bupati labuhanbatu selatan Kholil Jufri Harahap di sela -sela serah terima jabatan dari kepala dinas yang lama Saiful Pulungan kepada pelaksana tugas (Plt ) H.Syarifuddin,ST.MM.

Pelaksana tugas yang baru di serah terimakan menyampaikan di ruang kerjanya,kepercayaan yang di berikan pimpinan kepada saya,untuk memacu dan dapat menggerakan,memonitor agar kedepan nya ekonomi rakyat menengah kebawah dapat mandiri serta berdaya saing,begitu besarnya sumber daya alam di kabupaten ini yang dapat di gali,jangan kita sebagai penonton namun kedepan jadilah kita sebgai pelaku bisnis di masa depan demi kemajuan warga labuhanbatu selatan

Saat ini Kamis 16/7/2020 resmi sebagai pelaksana tugas Kepala dinas Perdgangan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah H.Syarifuddin,ST.MM yang juga kepala dinas lingkungan hidup labuhanbatu selatan.

Serah terima jabatan Kamis 16/7/2020 di laksanakan oleh wakil bupati labuhanbatu selatan Kholil Jufri Harahap di kantor Disperindagkop UKM sosopan Kotapinang,turut hadir,sekdakab Zulkifli para asisten dan juga kepala dinas di lingkungan pemerintahan kabupaten labuhanbatu selatan turut hadir pada acara singkat ini.(Sulaiman malaka )

Pengirim berita :

Sulaiman malaka.

Komentar

News Feed