oleh

Pemuda Bersatu jangan ada warna Partai Politik

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
TANJUNG REDEB- Musyawarah Daerah (MUSDA) XIV DPD KNPI Berau akan digelar pada hari Sabtu (10/4) bertempat di Ballroom hotel Exclusive Jl. AKB. Sanipah 2. Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) Berau meminta agar Panitia Musda bersikap netral. Karena, panitia merupakan salah satu instrumen untuk menjadi pemersatu pemuda Kabupaten Berau.

Ketua DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kab. Berau, Mahamuddin memaparkan, proses Musda harus berjalan dengan baik agar dapat menghasilkan pemimpin yang baik. Oleh karenanya, panitia harus berada dalam posisi netral serta bekerja sesuai dengan perintah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).Jumat (9/4/21)

Untuk membawa sebuah perubahan ke depan, lanjut Diding sapaan akrabnya, harus ada seorang sosok yang bisa merangkul semua lapisan pemuda. ”Saya berharap para kandidat calon ketua merupakan benar-benar atas dorongan pemuda”.

Kedepannya DPD KNPI Berau harus dipimpin oleh orang-orang yang independen, jangan sampai dipimpin oleh orang Parpol yang nantinya KNPI hanya patuh dan tunduk pada kepentingan parpol. “Berikan ruang kepada pemuda Berau untuk menemukan jatidirinya melalui KNPI” tutupnya.

IBI/Hms

Komentar

News Feed