oleh

PENCABULAN ANAK DIBAWAH UMUR

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.

Muara wahau -Kutai Timur .

TEMPAT KEJADIAN
Dsn. Jabdan Rt. 010 Ds. Muara Wahau Kec. Muara Wahau kab. Kutim

PELAPOR:
SW( Ibu korban ) Dsn. Jabdan Rt. 10 Ds. Muara Wahau Kec. Muara Wahau Kab. Kutim.

TERLAPOR :
RS (Bapak tiri korban), 36 thn. Security, Dsn. Jabdan Rt. 010 Ds. Muara Wahau Kec. Muara Wahau Kab. Kutim

KORBAN :
DW, Jabdan (Muara Wahau),16Thn, Perempuan, Pelajar Kelas 3 SMP, Dsn. Jabdan Rt. 10 Ds. Muara Wahau Kec. Muara Wahau Kab. Kutim.

KRONOLOGI KEJADIAN:
—- Awalnya ibu korban memang sering melihat anaknya (korban) tidur dengan suaminya 1 (satu) kamar, namun saat itu tidak ada menaruh curiga karena mereka adalah anak dan bapak, dan selanjutnya Pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 sekira jam 10.00 wita ibu korban mendapat telfon dari Sdri. R (keluarga) yang tinggal di Desa Wanasari Kec. Muara Wahau, bahwasannya ada informasi penting yang mau di ceritakan kepada ibu korban, ibu korban kemudian datang dan berbincang – bincang dibelakang rumah tentang kabar bahwa sdr RS telah menyetubuhi sdri DW, sambil melihat isi chat dari Sdri DW dengan ayah tirinya, atas cerita tersebut ibu korban merasa kaget dan merasa terpukul dan selanjutnya bersama korban melaporkan ke kantor Polsek Muara Wahau.

Pengakuan korban sdh disetubuhi sebanyak kurang lebih 10 kali sejak tahun 2019.

Pelaku saat ini ditahan di Rutan Polsek Muara Wahau.Kab Kutim.

Atas perbuatanya tsb RS Disangkakan melanggar Pasal 81 ayat(1), ayat(2), ayat(3), Jo pasal 76 D atau pasal 82 ayat(1), ayat (2) Jo pasal 76 E UURI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang No.1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dgn ancaman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 .

Sumber : Kanit Reskrim Polsek Muara Wahau.Kutim.

Komentar

News Feed