oleh

Pencegahan Penyebaran Covid-19 Polsek Wahai Gelar Pelaksaan K2YD

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Maluku Tengah – Merawat Kantibmas yang Kondusif, Polsek Rutin melaksanakan Kegiatan K2YD dalam rangka Imbangan Operasi Amanusa II Penanganan COVID-19 Siwalima Tahun 2020, Dini hari, Minggu (20/9/2020), Pukul, 20.00 Wit S/d 22.00 Wit, yang bertempat di Depan Mako Polsek Wahai Kec. Seram Utara Kab. Maluku Tengah.

Kegiatan Pelaksanaan K2YD tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek wahai C. HARIYANTO, bersama personil Piket penjagaan Mako Polsek Wahai. Dan adapunSasaran / target dari Giat K2YD diantaranya :

  • Memeriksa Kelengkapan berkendaraan, Kendaraan Roda dua maupun Roda Empat yang Melitas dari arah Masohi ke Kabupaten Seram Timur, dan arah Kab.Seram Timur, ke arah Masohi.

Selanjutnya disampaikan Arahan singkat Kepada Pengendara Mobil Maupun Motor Honda , terkait Maklumat Kapolri tentang pencegahan Covid-19 dan Selalu menggunakan Masker.

Dari Pelaksaanan kegiatan K2YD tersebut, Masih terdapat Warga yang tidak mengikuti anjuran Protokol Kesehatan tidak memakai Masker dan bagi warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker diHimbau agar dapat menggunakan masker demi mejaga kesehatan prinadi maupaun orang banyak.
Dan selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas Terpantau aman dan Kondusif.
(Andre)

Komentar

News Feed