Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kecamatan Pulau Derawan Dibuka

KAL-TIM472 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, BERAU | Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Pulau Derawan mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Ketua pada Musyawarah Kecamatan, Sabtu (19/2/22).

Ketua Panitia Muscam, Muhammad Asdar menerangkan bahwasanya untuk pelaksanaan muscam sendiri rencananya akan digelar pada 22 Februari mendatang.

“Rencana muscam akan dilaksanakan dihari Selasa mendatang tetapi masih menunggu izin dari Satgas mengingat Kecamatan Derawan masuk di Zona Kuning,” Ujarnya.

Lebih lanjut, E.P Jogras Hutain selaku Ketua Karaketer bersama Desy Fitriansyah sebagai Sekretaris menjelaskan bahwa bagi para pendaftar yang akan menjadi bakal calon agar menyiapkan dokumen sebagai syarat administrasi.

“Untuk berkas persyaratan telah dibuat dengan mengacu pada apa yang telah ditetapkan oleh DPD KNPI Berau. Sehingganya para calon bisa mempersiapkan apa yang harus disiapkan,” Tuturnya.

Disamping itu, Jogras juga menyampaikan pendaftaran telah dibuka mulai hari ini sampai dengan hari Selasa tanggal 22 Februari mendatang. Lalu, untuk melakukan pendaftaran bisa melalui Ketua Karaketer, Sekretaris, dan Ketua Panitia.

“Pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini sampai akan digelarnya muscam nanti,” Jelasnya.

(IBI-Fery)