Pendekar Srikandi, Begini Aksi Polwan Ditpamobvit Polda Banten di Tengah Pandemi

BANTEN292 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Kota Serang- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, polwan Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli sekaligus bagikan masker di Mall Ramayana Serang pada Rabu (16/02).

Kegiatan Patroli Pendekar Srikandi dipimpin oleh AKP Ferizal didampingi Briptu Pradita, Briptu Khusnul, Briptu Amelia.

Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa polwan Ditpamobvit Polda Banten atau disebut Pendekar Srikandi hari ini melakukan patroli di kawasan pusat perbelanjaan Mall Ramayana Serang.

“Ya benar hari ini Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli di Mall Ramayana Serang, kegiatan ini sebagai upaya Ditpamobvit dalam mendukung program Kapolda Banten terkait penanganan Covid-19”, ujar Edy Sumardi.

“Patroli ini dilakukan dengan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mematuhi 5M, selain itu Pendekar Srikandi juga membagikan masker kepada pengunjung dan penjual”, jelasnya.

Akp Ferizal selaku perwira pengawas menambahkan patroli yang ia pimpin ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Di tengah maraknya kasus Omicron di Indonesia terutama Provinsi Banten. Alhamdulillah hari ini kami dapat melakukan patroli di kawasan Mall Ramayana Serang sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat khususnya pengunjung pusat perbelanjaan”, ucap Ferizal.

“Masih banyak kami jumpai masyarakat yang abai prokes saat berada dikawasan pusat perbelanjaan, maka kami harapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan prokes dimasa pandemi Covid-19”. Tutupnya. (Bidhumas/YG).