oleh

Pendeta MPA Mauri Ajak Masyarakat Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pendeta MPA. Mauri. STh, Selaku Ketua III PGGP Provinsi Papua dan Ketua Umum PGPI Provinsi Papua mengajak seluruh masyarakat di Papua untuk tetap menerapkan Protkol Kesehatan, Sabtu (29/08).

Ia menegaskan bahwa pentingnya menerapkan protokol Kesehatan buat diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

“Menurut saya saat ini kita masih berada pada Pandemi Covid-19, oleh karena itu kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun, hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat khususnya yang berada di Kota Jayapura supaya wajib menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah agar dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura.

“Mengingatkan bahwa ditengah-tengah Pandemi Covid-19 kita masih rentan dalam tertular dan menularkan sehingga sangat penting dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat berada dikeramaian, sebab dengan disiplinnya masyarakat tentunya dapat menggerakan Kembali roda ekonomi,” ujarnya.

Komentar

News Feed