oleh

Pendidikan Intensif Bahasa Inggris Level-I ALC Resmi Ditutup

Magelang- investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Komandan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tarsono,S.I.P,.M.M diwakili Wadan Rindam IV/ Diponegoro Kolonel Inf Fajar menutup kegiatan Pendidikan Intensif Bahasa Inggris Level-I ALC (American language Course) di Aula Dodikjur Rindam IV/Diponegoro. Senin, (30/11).

Danrindam IV/Diponegoro dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Rindam IV/Diponegoro mengatakan, kualifikasi yang kalian sandang disamping memiliki integritas sebagai seorang prajurit juga harus mampu mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan bahasa Inggris Level-I ALC (American language Course) serta Military Terminology sehingga dapat bermanfaat sebagai modal untuk memantapkan diri demi keberhasilan pelaksanaan tugas dan karier dimasa mendatang. .

Lebih lanjut ditekankan, tugas pokok kalian tidaklah ringan, karena dituntut untuk dapat mendampingi tamu asing, bisa menterjemahkan naskah umum juknis peralatan Alutsista TNI AD dan apabila ada kesempatan, kalian juga bisa bergabung dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas TNI AD bekerja sama Internasional di bidang pertahanan atau misi perdamaian dunia seperti UNIFIL.

“Di era globalisasi sekarang ini, setiap individu prajurit harus mempersiapkan diri menjadi insan yang profesional dan memadai dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik”. Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabaglat Rindam IV/Dip Letkol Inf Irvan, para Dansatdik,para Kabag,Katim Gumil,Katimtih.
(Syailendra/Pendam)

Komentar

News Feed