oleh

PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN, DIT PAM OBVIT POLDA PAPUA SOSIALISASIKAN 3M-1T

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 13 September 2020, Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Papua (Dit Pam Obvit Polda Papua), laksanakan Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan dengan cara himbauan kepada masyarakat di tempat-tempat bwisata.

Himbauan berupa ajakan agar masyarakat selalu menerapkan 3M-1T (memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan dipimpin oleh AKP M. Karim Weu dengan melibatkan 7 personil Dit Pam Obvit Polda Papua. Adapun tempat-tempat wisata yang dikunjungi yaitu Pantai Base G Jayapura Distrik Jayapura Utara, Pantai Ciberi Jayapura Distrik Jayapura Selatan, Pantai Hamadi Jayapura Distrik Jayapura Selatan.

AKP M. Karim Weu dalam kesempatannya mengatakan bahwa sosialisasi ini penting dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat dalam mentaati protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dengan tertib menerapkan protokol Kesehatan 3M 1T kita bisa terhindar dari Covid-19. Untuk itu dihimbau agar masyarakat dapat disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Jayapura khususnya dan di Papua pada umumnya.

Jayapura, 13 September 2020

Dikeluarkan oleh:Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Komentar

News Feed