oleh

Penerimaan Polri Itu Gratis, Personil Polres Sigi Sosialisasi dan bagikan Brosur Penerimaan Polri SIPSS T.A 2021

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI Dalam rangka Menginformasikan adanya pendaftaran Polri Sumber Sarjana, Personel Polres Sigi melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat di wilayah Kab. Sigi, Kamis (14/1/2021) siang.

Adapun kegiatan sosialisasi ini sasarannya adalah masyarakat dan para pemuda dan pemudi yang Lulusan Sarjana di wilayah Kabupaten Sigi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasubbag Humas Iptu Ferry Triyanto menjelaskan, dalam pelaksanaan sosialisasi dan Pembagian Brosur terkait Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana  ini Personil menyampaikan kepada masyarakat  Khususnya yang lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis.

”Alhamdulillah hari ini kita sudah mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat Khususnya Yang lulusan sarjana di Di wilayah Kab. Sigi,” ungkap Iptu Ferry.

Kemudian, Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini, minat para pemuda yang ingin bercita-cita menjadi anggota Polri, agar segeralah mendaftarkan dirinya krma pendaftaran Online di Mulai Dari tanggal 7 s/d 24 Januari 2021.

“Harapan kami dengan sosialisasi ini dapat memudahkan dan juga meringankan langkah para pemuda yang ingin menjadi anggota Polri, lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis”,Tutupnya. ( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed