Penertiban Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Di Tempat-Tempat Keramaian

JA-BAR636 Dilihat

BOGOR, Jonggol Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Melalui Ops Yustisi Personil gabungan Polsek Jonggol, Koramil, dan Pol PP Kecamatan Jonggol laksanakan Penertiban protokol kesehatan secara Stasioner di Jalan Kampung. Manduhur Kecamatan Jonggol. Pada hari Jum’at (16/10/2020)

Penertiban dan Penindakan secara rutin terus di lakukan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan untuk memberikan efek jera, dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid-19, melalui himbauan-himbauan di lakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Dari sidak yang di lakukan ke tempat-tempat keramaian masih di temukan adanya masyarakat yang tidak Patuh terhadap penerapan protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker. Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan langsung di Lakukan pendataan dan pemberian sangsi berupa denda maupun sangsi sosial.

Di harapkan Melalu Pelaksanaan Ops Yustisi ini masyarakat dapat meningkatkan Disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan, Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dari mencuci Tangan, Menggunakan masker dan menjaga jarak (3M). Dan juga Menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu mendesak.

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat SH mengatakan kegiatan ops yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai Upaya TNI-Polri dan instansi terkait mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penangan covid-19 ini. Hal ini di harapkan juga partisipasi masyarakat sendiri mendukung pemerintah dengan disiplin Protokol Kesehatan. “Ujar Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat, SH. (WMyuda)

Komentar