oleh

Pengamanan Final Volly Pasir Putri Berjalan Aman dan Lancar


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Pelaksanaan pertandingan PON XX Papua cabang olahraga Volly Pasir memasuki babak final, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H tegaskan personil tertibkan protokol kesehatan para penonton yang ada di venue volly pasir koya koso, Minggu (10/10) siang.

Kapolsek menjelaskan, pelaksanaan pertandingan volly pasir hari ini memasuki babak final dimana mempertandingkan empat tim putri yakni Jatim vs DIY 2 memperebutkan medali perunggu dan tim putri DIY 1 vs NTB 1 untuk memperebutkan medali emas atau perak.

Ia menuturkan, kepada personil pihaknya menekankan agar mengantisipasi kedatangan masyarakat yang hendak hadir menonton.

“Batasi jumlah yang hadir, guna menerapkan disiplin protokol kesehatan di tribun yang telah disediakan, pastikan jarak penonton terjaga guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapam Objek Volly Pasir Iptu Waris, S.H mengatakan, sejauh ini pelaksanaan pertandingan volly pasir berjalan aman lancar dan tertib protokol kesehatan.

“Kami semua berharap pelaksanaan pertandingan volly pasir hingga final putra besok berjalan lancar dan tertib sesuai harapan,” pungkasnya.

Hasil pertandingan final volly pasir putri untuk medali emas diraih tim dari NTB, untuk medali perak tim DIY sementara medali perunggu dibawa oleh tim volly putri dari Jawa Timur. Esok hari (Senin 11/10) akan berlangsung final putra volly pasir ditempat yang sama dan akan mempertemukan tim putra DIY 1 vs DIY 2 untuk memperebutkan medali perunggu, dan untuk medali emas juga perak akan dipertandingkan tim putra NTB 1 vs Jatim 1. IBI TIM

News Feed