Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa (PJ) Mayangrejo

JA-TIM336 Dilihat

Bojonegoro, Investigasi Bhayangkara.com – Bertempat di Balai Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro pada hari Kamis pukul 10.33 Wib (9/9/2021) berlangsung acara Pelantikan P.j.Kepala Desa Mayangrejo.

Acara Pelantikan PJ Kepala Desa ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama yang dilakukan dengan khidmat, pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah yang dipimpin oleh Camat Kalitidu Mohamad Yasir.s,sos,mm menanda tangani Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, saksi, penyerahan Surat Keputusan (SK).

Pelantikan Pj. Kepala Desa Mayangrejo yang baru ini di laksanakan menimbang, mengingat berbagai macam hal di antaranya mengisi kekosongan Kepala Desa Mayangrejo yang sebelumnya di jabat oleh Bpk H.Sunaryo(almarhum)

Masa jabatan Pj. kepala desa Mayangrejo yang baru ini sampai terpilihnya kepala desa definitif sebagaimana tertuang dalam SK Bupati Bojonegoro tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa Mayangrejo Dan Penunjukan Pejabat Kepala Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya pengarahan dan sambutan Camat Mohamad Yasir,sos,s,mm dalam pengarahannya Camat Kalitidu mengatakan ”mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kepala desa H.Sunaryo Atas jasa-jasanya yang telah di berikan pada pengabdiannya selama menjabat Kepala Desa Mayangrejo dan berharap yang baru Bpk.Mohamad Syaifuddin sebagai p.j. desa Mayangrejo.agar selalu bisa bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun kabupaten dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturrahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Desa Mayangrejo Ujarnya”

“Saya harap Pj Kades Mayangrejo segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis,”
Dalam hal tersebut, lanjutnya, Pj Kades sebagai ujung tombak dari penyelenggara pemerintah daerah dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik.

Sementara itu, Pj. Kades Mayangrejo yang baru Bpk.Moh syaifuddin saat di kunfirmasi Detik Bhayangkara Mengaku , walaupun jabatan yang diembannya hanya sementara, dirinya akan meneruskan program-program yang sudah direncanakan oleh pemerintah Desa.

Acara ditutup dengan Doa selesainya pembacaan Doa maka bapak Camat, Kapolsek,dan undangan yang hadir langsung memberikan ucapan atas pelantikan penjabat dengan saling Berjabat tangan.

Reporter : Sunarto