oleh

Pengambilan Sumpah dan Penandatangann Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri Ta. 2020 Polda Sumsel

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM Pimpin pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri Ta. 2020 Bertempat di Ruang rekonfu gedung promoter Polda Sumsel, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakapolda selaku selaku Wakil Ketua Panitia Daerah Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK, SH, MH
Irwasda Sumsel selaku Koordinator Pengawasan KBP Drs. Indra Gautama, M.Si, Karo SDM Polda Sumsel selaku Ketua Pelaksana KBP Irvan Prawira Satyaputra S.I.K., M.Si serta Para Koordinator seleksi Bintara Ta.2020 Perwakilan Peserta Bintara Polri TA 2020
Perwakilan orang tua Peserta Bintara Polri TA 2020, Panitia Seleksi Penerimaan Bintara Polri Ta.2020.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel,menekankan kepada casis Brigadir, orang tua dan Panitia bersainglah secara sehat karena rekrutmen ini berdasarkan Azaz Betah” Bersih, transparan, akuntabel humanis clear dan clean yang menentukan masa depanmu dirimulah bukan Panitia atau orang lain pungkas Jenderal bintang dua ini, kemudian dimasa pandemi covid-19 ini banyak saudara kawan masyarakat kita menderita akibatnya,maka pada waktu menjabat Assdm polri beliau punya inovasi cemerlang untuk pakaian yang digunakan oleh para catar, casis Brigadir dan Tamtama selama mengikuti seleksi mengunakan pakaian Batik dengan maksud nya ditengah pandemi covid-19 kita bisa membantu membangkitkan perekonomian masyarakat yang berusaha disektor UKM,dan membuka lapangan pekerjaan, pungkasnya

Dalam Pelaksanaan kegiatan ini Panitia melaksanakan Protokol kesehatan dengan Sterilisasi tempat pelaksaaan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas bintara Polri Ta. 2020, Pengukuran suhu tubuh, Peserta mencuci tangan dengan sabun sebelum memasuki ruangan.

Dalam kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri Ta. 2020 Polda Sumsel yang diikuti seluruh satwil melalui zoom meeting dan live instagram. Walau tidak seluruh peserta casis Brigadir hadir namun bisa mengikuti kegiatan tersebut tanpa hambatan.(Amru IBI)

Komentar

News Feed