Penghargaan Atas Pencapaian Tertinggi Jumlah Vaksinasi Diterima Polsek Denpasar Timur

Berita Hari Ini286 Dilihat

Polresta Denpasar – Polsek Dentim : Saat Pelaksanaan Kegiatan apel pagi 8/03/2022 sekitar pukul 08.00Wita,yang dilaksanakan di Marko Polresta Denpasar. Atas kinerja yang sunguh-sungguh dalam melaksanakan pengabdian sekaligus pengayom masyarakat dibuktikan dengan pencapaian tertinggi giat vaksinasi di Wilayah Hukum Polresta Denpasar,Khususnya DenTim.

Sebanyak 3.393 orang berhasil divaksinasi oleh sinergi apik tim Polsek Denpasar Timur (DenTim) bersama Tim Kesehatan Klinik Polresta Denpasar,juga berkat giat gigih Polsek DenTim dalam melaksanakan sosialisasi terkait pentingnya vaksin Booster guna melawan Virus Covid-19 dengan variantnya.

Berdasarkan asumsi dan opini yang ada, jadi sangat relevan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas memberi penghargaan kepada Polsek DenTim.

Kapolsek Dentim Kompol Tri Joko Widyanto,A.Md.,S H. didampingi Waka Polsek I Ketut Suantara saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Puji syukur Alhamdulilah atas segala rahmat Allah SWA yang diberikan. Seijin Kapolresta Denpasar kami sampaikan bahwa di dalam melaksanakan tugas kami berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tugas yang diberikan merupakan amanah bagi kami, jadi tujuan kami bukan semata untuk mendapatkan reward ( penghargan) adalah murni mengabdi menyelamatkan kehidupan yang berkelanjutan dengan terbebas dari Covid-19″,jelas beliau.

Lanjut diungkapkan,secara khusus kami sampaikan terima kasih kepada Pimpinan kami atas penghargaan yang diberikan, ini berkat hasil dari sinergi yang baik antara semua elemen yang terlibat mulai dari Tim Kesehatan, Puskesmas, Jajaran Aparatur Desa utamanya masyarakat wilayah DenTim yang sanggat patuh dengan penerapan Prokes,Tidak ketinggalan insan media yang selalu mendukung kegiatan”,imbuh Kapolsek DenTim.(I Gd S)