oleh

Pengukuhan pengurus Pramuka Berau dilantik Ramadhan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Berau ,Kaltim-Setelah resmi menjadi ketua kwarcab Pramuka kabupaten Berau, Kaka Sarifatul syahdiah langsung membuat formatur dan menyusun SK pengurus kwarcab Pramuka Berau.

Hasil dari penyusunan pengurus kwarcab Pramuka Berau udah rampung secepatnya. Penyusunan SK ini dibawa langsung Kaka sari ke Samarinda untuk ketemu dengan ketua kwarda Kaka hatta zainal. Kunjungan silaturahmi Kaka sari di kediaman ketua kwarda Kaka hatta zainal di sambut dengan rombongan pengurus kwarda. Jumat (16/4/21)

Disamping silaturahim dan memohon arahan2 terkait kepramukaan khusuanya Kwarcab Pramuka Berau Kaka sari juga Menyerahkan SK pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau agar segera bisa di SK Kan. Kaka sari juga memohon jadwal pelantikàn secara resmi oleh Màbicab, Dan Mabicab sendiri dilantik oleh ketua Kwarda.

Banyak bimbingan dan arahan yg kami dapatkan dari beliau selaku senior di Pramuka sekaligus pelatih Pramuka yg memang sejak masih usia belia sdh aktif di Pramuka. Kaka sari juga sangat mengapresiasi atas segala pengalaman dedikasi beliau di dunia pramuka.

Dikarenakan banyak sekali agenda Kaka Hatta dan pengurus kwarda maka pelantikan pengurus Pramuka Berau akan di agendakan dibulan Ramadhan ini. Pelantikan akan dilaksanakan secara bersama yaitu pelantikan Mabi dan pengurus kwarcab. Di hari Rabu tanggal (24/4/21) kami dari tim formatur juga sudah bersilaturahmi ke Bupati Berau Sri Junarsih selaku ketua Mabicab untuk sinergitas Pramuka serta menyelaraskan jadwal Bupati Berau dengan acara pengukuhan nanti.
(IBI Team)

Komentar

News Feed