oleh

Pengurus Dan Dewan Kehormatan PMI DKI Jakarta Dilantik Jakarta

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com Hasil dari pada musyawarah provinsi (Musprov) yang Ke-12, pada tanggal 15 Juli 2020. Dtelah terpilih Pengurus Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti Tahun 2020-2025 dengan Ketua Rustam Effendi.

Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum PMI Pusat, Jusuf Kalla dan di dampingi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Jusuf Kalla (JK) mengatakan, pergantian pengurus DKI ini dilakukan lebih cepat, karena kepengurusan yang lama di non aktifkan dengan alasan tidak komitmen dengan syarat jadi Pengurus PMI, syarat itu adalah, Punya waktu, jiwa sosial dan pengorbanan, dan ketiga syarat ini menurut JK tidak dimiliki oleh pengurus yang lama.

JK juga menambahkan bahwa dalam menjalankan tugasnya kemanusiaan dibutuhkan kerja keras dan partisipasi dari semua pihak.

“Kepada segenap jajaran pengurus untuk dapat melaksanakan amanat ini dengan segenap jiwa raganya,” tambah JK.

Pada kesempatan yang sama juga ikut dilantik Dewan Kehormatan PMI Provinsi DKI Jakarta, untuk masa bakti tahun 2020 – 2025, dengan Ketua Bahrullah Akbar, anggota terdiri dari Irjen Pol (Purn) Drs. Ketut Untung Yoga, S.H., Hamdra Samal, Mohammad Feriadi, Andreas Sofiandi, Wildan S Niam dan Handaka Santosa.*/gur[]

Komentar

News Feed