oleh

PenyerahanTropy pemenang Nurul dan Rian sebagai Juara Duta Genre Berau 2021.

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com .
Berau – Grand Final Pemilihan Apresiasi Duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Berau tahun 2021 digelar di Balai Mufakat Tanjung Redeb. Sebanyak 16 finalis utusan dari pusat informasi dan konseling (PIK) remaja se Kabupaten Berau yang telah melalui tahapan seleksi berlaga dipuncak final yang disaksikan langsung Wakil Bupati Berau, Gamalis, sekaligus menyematkan selempang dan menyerahkan trophy kepada para pemenang.april 2021

Rian dari PIK Remaja Barintak Kelurahan Bugis, berhasil menjadi juara I putra. bersama Nurul Afifah Aprilia, dari PIK Remaja Surya, SMK Negeri 1 Berau sebagai juara I Putri. Sementara ditempat kedua putra diraih Ilham Batavia Saputra dari PIK Remaja Surya SMK negeri 1 Berau dan juara kedua putri diraih Intan Nabila Khoirunisa dari PIK Remaja Puri, SMA Negeri 4 Berau. Peringkat ketiga putra diraih Muhammad Labib S dari PIK Remaja Tajdid dari MAN Berau dan juara ketiga putri dari Nurhaliza, juga dari PIK Remaja Tajdid MAN Berau.
Pada kesempatan yang sama juga diberikan penghargaan kepada lomba profik PIK Remaja se Kabupaten Berau, masing masing juara pertama di raih PIK Remaja Ranbow SMA Negeri 2 Berau, juara kedua PIK Remaja Surya SMK Negeri 1 Berau dan juara ketiga diraih PIK Remaha Korps SMA Negeri 1 Berau.
Wakil Bupati Berau, Gamalis, mengucapkan selamat kepada para pemenang pemilihan duta genre Kabupaten Berau tahun 2021. Ajang pemilihan ini disampaikan Gamalis tidak hanya dimaknai sebagai ajang hiburan semata. Akan tetapi ajang ini sebagai bagian upaya membangkitkan kesadaran masyarakat, khususnya para generasi muda dalam mewujudkan generasi yang berencana. Ajang ini bukan ingin menunjukkan siapa yang terbaik, tetapi lebih dari itu memupuk kekompakan dan sportifitas dalam berkompetisi yang berkualitas.
Wabup Gamalis berharap para duta genre ini dapat menjadi generasi percontohan, berakhlak, bermoral, berintegritas dan berdaya saing. Sekaliguspara duta genre ini menjadi wadah bersilaturahmi untuk saling bertukar pemikiran bagi remaja, khususnya di Kabupaten Berau.sumber: humas Berau

Komentar

News Feed