oleh

PENYIDIK KPK MELAKUKAN PEMERIKSAAN LANJUTAN DI LIMA RUANGAN BARU KOMPLEK PERKANTORAN PEMKAB KUTIM.

Investigasi Bhayangkara Insonesia. Com. SANGATTA – KUTIM 8/7/2020. Team penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini masih melakukan lanjutan pemeriksaan di beberapa ruangan Kantor OPD Pemkab Kutim, untuk mencari bukti bukti baru.

Ada lebih kurang 10 orang anggota KPK terlihat tersebar di beberapa Kantor sepertinya masih melakukan pemeriksaan untuk mencari bukti bukti tambahan yg diperlukan.

Menurut informasi yg berhasil dihimpun ada beberapa saksi pejabat baru yang diperiksa.Dalam pemeriksaan ulang ruangan ruangan Kantor tsb ,terlihat ada tambahan yang tergolong pemeriksaan baru antara lain :

1.Ruang kerja Wakil Bupati Kutim.
2.Kantor Dinas Pendidikan Kutim.
3.Kantor Dinas Sosial Kutim.
4.Kantor Bappeda Kutim.
5.Kantor BPBD kutim.

Kantor kantor tsb sebelumnya tidak termasuk Kantor/ruangan yang menjadi sasaran Team anggota KPK dalam pemeriksaan kasus awal pada saat OTT bupati Kutim Kamis 2/7/2020 lalu.

Plt Juru bicara KPK ali fikri mengaku masih mengecek lebih lanjut terkait pemeriksaan ini.
Dalam pemeriksaan ini KPK juga membuka segel yang terpasang di beberapa ruangan Kantor Pejabat daerah yang sebelumnya disegel pada kamis 2/7/2020 lalu.

Dari hasil pemeriksaan dari kantor Bupati Kutim petugas KPK membawa dua koper yang diduga berkas berkas terkait dugaan suap yang saat ini masih dalam proses penyidikan KPK. (IBI KALTIM).

Komentar

News Feed