Peran Aktif Babinsa Koramil 07/KB Dalam Memantau dan Monitor Kondisi di Wilayah Binaannya

Berita Hari Ini284 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮. 𝗖𝗼𝗺
𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮 — Kodim 0503/JB, Babinsa Koramil 07/KB Serka Herdi Hermawan melaksanakan kegiatan rutin monitoring Siskamling/Pam Swakarsa bersama Kasi Kesra M. Ridwan, S.E. dan Syarifulloh Pamdal Kelurahan bertempat di Posko Siaga Kelurahan Kembangan Utara jl. Sa’anan Rt 004 Rw 002 Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (20/6/2023)

Peran aktif Babinsa dilingkungan wilayah binaannya ini bertujuan agar tercipta suatu lingkungan yang aman, nyaman, damai dan tenang yang merupakan suatu keinginan setiap warga masyarakat, tuturnya

Untuk mewujudkan keadaan atau kondisi tersebut, Babinsa Koramil 07/Kembangan Serka Herdi Hermawan menghimbau serta mengajak kepada para petugas keamanan dan juga kepada semua warga masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi khususnya dimalam hari.

Berdasarkan dari hasil pemantauan, kegiatan Siskamling merupakan suatu usaha dalam menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan kita, disamping itu guna mempererat komunikasi sosial antara aparat kewilayahan dengan warga setempat.

Karena hal ini sebagai tindakan awal deteksi dini serta cegah dini dalam menangkal aksi kriminalitas, paham-paham radikal serta terorisme ataupun kegiatan yang meresahkan dilingkungan.
Selain itu juga Babinsa Koramil 07/Kembangan selalu bersinergi bersama tiga pilar di wilayah setempat, guna menjaga kondisifitas keamanan di wilayah binaan, “Pungkas Herdi

𝗧𝗶𝗺 𝗹𝗕𝗹 / 𝗥𝗲𝗱