Percasi Kolaka intens lakukan latihan dalam rangka Tingkatkan Prestasi.

Berita Hari Ini292 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮.𝗰𝗼𝗺
𝗞𝗼𝗹𝗮𝗸𝗮 — Salah satu cabang olahraga andalan Kabupaten Kolaka dalam mendulan medali di berbagai kejuaraan, adalah cabang olahraga catur,untuk mempertahankan prestasi itu. Pengurus percasi Kolaka melakukan latihan rutin hal ini dijelaskan Asnawi, S,ag,WNP,disela sela pelaksanaan liga interen 2 mingguan yang diselenggarakan di rumah Dandi , salah satu atlit dan Pengurus Percasi Kolaka di jl abadi terminal lama,Keluarahan Sea,Kecamatan Latambaga Kab Kolaka Minggu 2 Juli.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan mempertahankan prestasi dan kegiatan ini juga bertujuan untuk menghadapi berbagai turnamen catur yang akan diselenggarakan kedepan, jadi atlit diharapkan selalu berlatih yang sungguh sungguh jangan nanti ada mau turnamen baru mereka mau latihan.

Lanjut asnawi mengatakan jika
Kegiatan 2 Mingguan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar atlet catur .

Dia juga menyebut Figur yang memprakarsai kegiatan ini,

“Kegiatan ini diprakarsai oleh H Machrusi,Sh ,beliau juga selaku meneger atlit Catur Kolaka. Beliau merupakan sosok penting dalam kemajuan olahraga catur di Kabupaten Kolaka ,kepedulian dan support beliau sangat besar terhadap peningkatan prestasi bagi atlit Percasi Kolaka.kegiatan dua mingguan ini beliau memfasilitasi semua, mualai dari makan minum atlit,sarana bertanding sampai hadiah.beliau persiapkan.

“Selain dari itu untuk memotivasi atlet pak maneger menyiapkan hadiah sebesar 1 juta rupiah.”

Terpantau awak media ,kejuaraan internal 2 mingguan Percasi Kolaka diikuti 40 atlet sekabupaten Kolaka (Ibnu) 𝗥𝗲𝗱