oleh

Peresmian Sekaligus Penyerahan Kantor UP3M Dan Ruang Vicion Denpom XIV/4 Makassar

-TNI-35 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Makassar – Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melakukan Peresmian dan penandatanganan prasasti bangunan UP3M dn Ruang Vicon Markas Detasemen Polisi Militer (Ma Denpom) XIV/4 Makassar, Jumat (21/02/2020).

Menurut komandan Denpom XIV/4, Letkol Cpm Tabi Pasenggong, S.H., M.H “bangunan ini terlaksana berkat dukungan pemerintah kota Makassar yg mana sudah berjalan mulai taraf pembangunan dari bulan September 2019, dan baru bisa di resmikan pada tanggal 21 Feb 2020.

“Kami sejak tahun lalu telah berinteraksi dengan pemkot Makassar. Kami berterima kasih atas bantuannya yang telah memberikan, bahkan lebih banyak dari yang kami harapkan ,moga bagunan UP3M dan ruang Vicon tersebut menjadi semangat dan dapat mendukung personel Denpom XIV/4 Makassar dalam menjalankan tugas bagi bangsa dan negara ucapnya”.

Harapan yang sama juga dilayangkan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb. Juga mengatakan “semoga dengan hal tersebut Denpom Makassar bisa secara aktif membantu mewujudkan ketertiban dan keamanan di kota Makassar dan senergitas yang mana ada keterkaitan Pemkot dn Denpom XIV/4 Makassar.

“Bantuan yang diberikan pemerintah kota Makassar acara silaturahmi dan simbol bahwa di mana ada Denpom di situ juga ada Pemerintah kota Makasar,” kata Iqbal.
Iqbal juga menilai bantuan terhadap bangunan adalah bentuk apresiasi Pemkot Makassar atas apa yang telah diberikan Denpom XIV/4 Makassar terhadap bangsa dan negara khususnya di Makassar.
Rizal Marzuki

Komentar

News Feed