Periksa Barang Inventaris, Tim Monev dan Asistensi Polda Kalbar Datangi Polres Melawi

KAL-BAR740 Dilihat

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Guna memastikan kesiapan Polres Melawi jajaran Polda Kalbar dalam pelaksanaan operasional dan tugasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Biro Logistik Polda Kalbar melaksanakan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi di Aula Tri Brata Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Waka Polres Melawi Kompol Asmadi, S.IP., M.M. mengatakan, monev dan asistensi yang dilakukan merupakan kegiatan rutin dari Biro Logistik dalam melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas Polri yang ada di Polres Melawi, Rabu (9/3/2022).

“Monev selain memeriksa kendaraan dinas baik roda 2, roda 4, roda 6, kendaraan Water Canon hingga pengecekan gudang senpi serta kelengkapan surat kendaraan,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Selain pengecekan kendaraan inventaris dan gudang senpi, Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.I.K. juga menyerahkan penghargaan dari Aslog Kapolri kepada personel Polres Melawi, yaitu Bripka Hendri Zakaria dan Bripda Atma Turida berupa penghargaan dalam Penataan dan Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Polri dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 kali berturut turut,” jelas Kompol Asmadi.

Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.I.K selaku ketua tim mengatakan, pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya bahwa tidak semua personil bisa mendapatkan penghargaan ini.

Lebih dalam, Waka Polres Melawi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan monev dan asistensi dari Biro Logistik Polda Kalimantan Barat di Polres Melawi berjalan lancar.

“Kami berharap dengan dilakukannya monev dan asistensi ini, pelayanan Polres Melawi kepada masyarakat akan semakin baik dalam segala sisi pelayanan,” tuntasnya.

Penulis: Samsi/Humas Polres Melawi