Perindagkop Berau Gelar Pasar Murah

KAL-UT432 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Berau- Hingga saat ini kabupaten Berau masih mengalami kelangkaan minyak goreng, Dinas Perindagkop sigap mengambil langkah untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng untuk kalangan masyarakat dan UMKM.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) bersama Distributor Berau menggelar pasar murah untuk mengatasi keresahan masyarakat atas kelangkaan minyak goreng.

Pasar murah yang akan digelar di Kantor Diskoperindag Berau. Jalan DR. Murjani II, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau. Pasar murah yang akan digelar hari Kamis (10/03/22) mulai jam 09.00 wite.

Kepala Diskoperidag Berau, Salim menuturkan, besok pada hari Kamis(10/3) akan digelar pasar murah minyak goreng, syarat masyarakat hanya diberi per Kartu Keluarga (KK) sebanyak 2 liter. Harga yang di tawarkan berkisaran
harga Rp 12.000 dan Rp 13.000 per liter. KK dan KTP harus dibawa,” ungkap Salim saat dikonfirmasi, Rabu (09/3/2022).

Pasar murah ini juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, sehingga kegiatan pasar murah ini tidak terlalu antri. Harapan besar masyarakat jangan panik dan jangan menimbun minyak goreng karena akan terus datang dan stabil lagi,”tegas Salim.(ferybahagia).