oleh

Peringatan HUT ke-75 Kodam II/Swj, Koramil 402-05/Muara Kuang Laksanakan Syukuran

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-OI

Koramil 402-05/Muara Kuang laksanakan acara syukuran dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Kodam II/Swj Tahun 2021, Selasa (5/1/2021).

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Danramil Kpt Czi Supagiyo dan Ketua Persit Ranting-06/Koramil 402-05/Muara Kuang beserta anggota, Camat Muara Kuang bpk.Hendri SE dam Staf, Camat Rambang Kuang diwakili Staf, Kapolsek Muara Kuang Bpk.Rozim.M.Si beserta anggota, Lurah Muara Kuang, Ka UPD Kesehatan Kec.Nuara Kuang, Sesepuh Toga,Tomas, Todat dan toda.

Adapun susunan acara tersebut Pembukaan, Sambutan Danramil 402-05/Muara Kuang, Sambutan Camat Muara Kuang, Do’a dan Pemotongan tumpeng oleh Danramil di berikan kepada Prajurit termuda Saudara Edwin, Foto bersama dan Ucapan Dirgahayu Kodam II/Sriwijaya, Makan bersama dan Ramah tamah.

“Sambutan Danramil Kapten Czi Supagoyo dalam rangka memperingati hari jadi Kodam II/Sriwijaya ke 75 artinya Kodam II/Sriwijaya sudah semakin dewasa semoga tetap jaya dan dicintai rakyat, “Semoga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjalin dengan baik”. ujarnya.

“Kapten Czi Supagiyo selanjutnya menyampaikan aparat TNI-Polri dalan rangka menegakkan disiplin protekes pandemi covid-19 akan selalu dipatuhi masyarakat sehingga tidak akan timbul klaster” baru tentang penyebaran covid-19 dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kec. Muara Kuang dan Kec. Rambang Kuang sampai saat ini blm ada yang terpapar covid-19. (Amru / Sayid IBI).

Komentar

News Feed