oleh

PERINGATI HKGB KE-68, BHAYANGKARI CABANG PUNCAK JAYA LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DAN BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DISTRIK ILU

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura Pada hari Minggu tanggal 13 September 2020, bertempat di Distrik Ilu Kabupaten Puncak Jaya telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan pembagian masker kepada warga masyarakat oleh Bhayangkari Cabang Puncak Jaya dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 68.

Hadir dalam kegiatan, Kasium Polsek Ilu Aipda Benediktus Mangsombe, Kanit Reskrim Polsek Ilu Aipda Sahrir, Danpos Brimob BKO Polda Papua Brigpol Rinto Sunge serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ranting Ilu.

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Agnes Suradal dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 68, Bhayangkari cabang Puncak Jaya melalui Bhayangkari ranting Ilu menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako berupa beras dan alat olahraga diri berupa masker kepada warga masyarakat Distrik Ilu Kabupaten Puncak Jaya.

Meskipun ditengah masa pandemi virus corona, Ibu-ibu Bhayangkari tetap memperhatikan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Bhakti Sosial pagi tadi sehingga meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona serta tidak lupa kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M 1T yang telah ditentukan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial, Bapak Tendison Kogoya yang juga merupakan Gembala pada Gereja Muai Distrik Ilu mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ibu-ibu Bhayangkari cabang Puncak Jaya ranting Ilu atas bantuan serta pemberian masker kepada warga masyarakat Distrik Ilu.

Jayapura, 13 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda papua

Komentar

News Feed