oleh

PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-74, DANDENMA MAKO KORMAR KUNJUNGI SATBRIMOB POLDA METRO JAYA

Investigasi bhayangkara BRIMOB PMJ – Sebagai Wujud Sinergitas TNI – Polri Yang Semakin Solid Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74 Kepolisian Republik Indonesia Maka Dandenma Mako Kormar LETKOL MAR BOB OSIANTO SIREGAR, Palaksa Letkol Mar Indrayanto M. Tr (Hanla), M.M., Kasatpam Denma Kormar Tamara, Pasops Denma Kormar Letkol Mar Fauzi Safii, M. Tr (Hanla), Kasatminpers Denma Kormar Mayor Mar Adi Jaya S.H., Kasatprov Denma Kormar Mayor Laut (PM) Arisman Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Satbrimob Polda Metro Jaya Di Jalan Prajurit Kko Usman Dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Rabu(01/07/2020)

Dalam Kunjungan Tersebut Dandenma Mako KORMAR LETKOL MAR BOB OSIANTO SIREGAR Dan Jajarannya Disambut Langsung Dengan Penuh Kekeluargaan Oleh Komandan Satbrimob Polda Metro Jaya DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. Beserta Staf Dan Dilanjutkan Dengan Bertatap Muka Di Lobi Mako Satbrimob Polda Metro Jaya

Dandenma Mako KORMAR LETKOL MAR BOB OSIANTO SIREGAR Didampingi Para Perwira Staf Kaskomar Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 74 Kepada Satbrimob Polda Metro Jaya, ” Kami Mewakili Seluruh Personil Kaskomar Mengucapkan, Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 74, Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara Semoga Polri Tetap Jaya, Profesional, Modern Dan Terpercaya, ” Katanya
Kegiatan Diawali Dengan Pemotongan Kue Tart Oleh Wadansat Brimob Polda Metro Jaya.

Pada Kesempatan Tersebut, Dandenma Mako KORMAR LETKOL MAR BOB OSIANTO SIREGAR Menyampaikan Bahwa Saat Dalam Menghadapi Permasalahan Bangsa, TNI-POLRI Harus Bersinergi Dan Solid, Karena Solid Saja Tanpa Bersinergi Maka Tugas Yang Di Emban TNI POLRI Tidak Akan Bisa Berjalan Secara Maksimal. Harus Kompak Dan Kuat Agar Mantap Dalam Menjaga NKRI.

Sementara Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL. DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. Mengatakan, Dengan HUT Bhayangkara Ke 74 Ini Semoga Dapat Meningkatkan Jalinan Silahturahim Dan Sinergitas TNI-Polri, Juga Menciptakan Dan Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Tetap Kondusif, Khususnya Diwilayah Hukum Polda Metro Jaya.
“Ini Juga Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri Yang Semakin Solid, Dimana Kedepan TNI-Polri Akan Terus Bersinergi Demi Tercapainya Kamtibmas Diwilayah Hukum Polda Metro Jaya, DKI Jakarta Yang Lebih Baik”, Pungkasnya.

Bukti Nyata Sinergitas Terlihat Dengan Suasana Keakraban Yang Tersaji, Dimana Kedua Instansi Tersebut Saling Berdialog Dengan Serius Dan Sesekali Berkata Humor Sehingga Memecah Suasana Menjadi Ramai. Sebagai Penutup Acara, Dilaksanakan Doa Bersama Dan Foto Bersama.

Komentar

News Feed