oleh

Peringati HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Koramil 402-07/Indralaya Laksanakan Acara Syukuran

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Ogan Ilir

Koramil 402-07/Indralaya melaksanakan acara syukuran dalam rangka untuk memperingati HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya yang jatuh pada hari ini, Selasa, (5/1/2021).

Dalam acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh Pabung wilayah kabupaten Ogan ilir Mayor Inf. Heribertus, S.Ag beserta isteri, Camat kecamatan Indralaya Ibu Rahmini, S.PSI.,M.Si, Camat Indralaya utara Zaidan Sukarno, S.Sos, M.Si, Camat Indralaya selatan Kamaludin, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Indralaya AKP Helmi Ardiansyah, S.H.,MH beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut Danramil 402-07/Indralaya Kapten Inf. Safaruddin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pabung, Tripika dan seluruh anggota yang hadir pada acara syukuran peringatan HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya, yang secara serentak dilaksanakan diseluruh jajaran Kodam II/Sriwijaya, walaupun acara tersebut dilaksanakan secara sederhana mengingat kondisi saat ini yang masih pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini semakin memotivasi kita semua dalam pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik lagi.” pungkas Kapten Inf. Safaruddin.

Acara syukuran di Koramil 402-07/Indralaya diisi dengan kegiatan pemotongan tumpeng serta makan-makan bersama. “Patah Tumbuh Hilang Berganti” (Amru IBI/Sayid IBI).

Komentar

News Feed