oleh

Perjalanan karier Kasat Polairud Polres Berau IPTU Amin Maulani, S.H

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Berau, Kaltim -Impian dan cita-cita menjadi seorang Polisi menjadikan sebuah semangat terus belajar dan bekerja keras. Kelahiran Ngawi Tgl 03 Desember 1980 di besarkan dengan pendidikan yang keras dan sopan santun kepada sesama siapa aja. Terus bekerja dan banyak membantu banyak orang adalah hobi yang dilakukan setiap hari.

Dalam setiap pekerjaan IPTU Amin Maulana,S.H selalu bekerja dengan tim dan mengutamakan kekompakan sehingga bekerja itu menjadi ringan. Kekompakan dalam bekerja ini juga yang menjadikan sesama rekan kerja menjadi seperti dalam nuansa keluarga.

Target dalam pencapaian kerja akhirnya membuahkan hasil. Kekompakan dalam setiap pekerjaan di tubuh kesatuan akhirnya IPTU Amin Maulana,S.H mendapatkan sebuah penghargaan dari Polda Kaltim. Penghargaan kepada kasat polair polres berau yang berprestasi sebagai Kasat Polair terbaik tugas bidang operasional dan pembinaan jajaran Ditpolairud polda kaltim tahun 2020

Harapannya kepada seluruh personil Polair khususnya Sat Polair polres berau sebagai AVATAR POLRI Pengendali wilayah perairan dapat meningkatkan kemampuan personil dan dapat meningkatkan peran serta dimasyarakat untuk menunjang tugas Sat Polairud guna mewujudkan Keamanan, ketertiban dan ketentraman di masyarakat maupun wilayah perairan.

Ucapan Terima kasih banyak kepada Kapolres Berau, AKBP EDY SETYANTO ERNING W,S.I.K.,M.H. Direktur Polairud polda kaltim Kombes Pol. Tatar Nugroho SIK, MH, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. Yang telah membimbing kami Sehingga dapat berprestasi sebagai Kasat Polairud terbaik jajaran Ditpolairud polda kalimantan timur tahun 2020. Buat seluruh personil Sat Polairud polres berau, Amin Mengucapkan terima kasih atas kerja sama nya.

Berikut riwayat IPTU Amin Maulana,S.H :

Nama: AMIN MAULANI SH
Ttl: Ngawi 03 Desember 1980
Pendidikan umum :
MAN 2 MADIUN lulus th 1999
S1 Universitas Tri Darma th. 2008

Pendidikan kepolisian:
DIKMABA Th. 2000
SIP DIK REG 43 th. 2014

Riwayat jabatan:
Banit Sat sabhara polres Balikpapan 2001-2005
Banit Sat Reskrim Polres Balikpapan 2005-2014
Ka SPKT Polres Berau 2015-2016
Kaur Binops Sat lantas polres berau 2016-2017
Paurminpers Bagsumda Polres Berau 2017-2018

Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Berau 2018-2019
Kaur Binops Sat lantas polres berau 2020
Kasat Polair Polres Berau Juni 2000- sekarang .

IBI/Hms

Komentar

News Feed