oleh

Perjuangan Kepala Kampung Berbuah Hasil Listrik Hidup 24 Jam

Investigasi bayangkara Indonesia.com. Berau-Kini masyarakat tumbit dayak merasa sangat terbantu mengingat jaringan listrik PLN kini sudah mulai masuk ke masing-masing RT, salah satu warga atas nama Baing warga RT.04.

Kampung Tumbit Dayak sangat berterimakasih kepada pemerintah kampung,” setelah sekian lama baru tahun ini program listrik masuk ke kampung dan ini hasil perjuangan kepala kampung tumbit dayak Achmad.

Kebutuhan listrik ini memang kami sangat butuhkan mengingat di zaman sekarang ini hampir semua pekerjaan menggunakan listrik. Alhamdulilah kami sangat senang sekali sebagai warga mengingat listrik ini termasuk kebutuhan pokok pekerjaan nya sudah mulai dikerjakan, ini merupakan usulan kami kepada pemerintah kampung agar di perjuangkan dan Alhamdulillah atas perjuangan kepala kampung akhirnya terwujud”, tutur Baing, Rabu ( 5/5/2021).

Pada saat dilapangan Tim Investivigasi Bayangkara Indonesia, berkoordinasi dengan salah satu tim pelaksanaan pemasangan jaringan listrik dari PT. Wijaya Karya Anugrah. ” pemasangan jaringan listrik PLN ini merupakan usulan pemerintah kampung Tumbit Dayak dan rencana nya rampung sebelum lebaran dengan rencana penyambungan 18 KK pada bulan ini,”ujar iwan.

Semoga disaat idul fitri 1442 H ini masyarakat kampung tumbit dayak bisa menikmati aliran listrik, Sehingga yang merayakan idul fitri bisa berjalan lancar karena rumah terang disinari oleh lampu dan kebutuhan yang lain bisa beroperasi 24 jam.

Komentar

News Feed