Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolsek Cipaku Hadiri Halaqoh Ulama

JA-BAR242 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menghadiri acara Halaqoh Ulama ke-1 Kecamatan Cipaku. Acara tersebut digelar di Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi para Ulama dan Umara di Kecamatan Cipaku. Selain itu untuk meningkatkan sinergitas ulama dengan Pemerintah, TNI-Polri dan Lembaga serta elemen masyarakat di Kecamatan Cipaku.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan tokoh agama khususnya para Ulama dan Umara se-Kecamatan Cipaku. Sehingga terciptanya sinergitas Polri dengan Tokoh Agama di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kegiatan masyarakat jadi ajang untuk Polri meningkatkan silaturahmi dengan para tokoh agama, dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga kehadiran Polri dapat benar-benar dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadirannya disini dalam rangka untuk cipta kondisi dan memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tertib. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan kegiatan silaturahmi Para Ulama dan Umara se-Kecamatan Cipaku.

“Kami kedepankan sisi humanis Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selama kegiatan berlangsung situasi dan kondisi aman serta kondusif,” pungkasnya. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS