Personel Ditpolairud Polda Banten Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

BANTEN144 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Cilegon- Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat yang berada di Kampung Krandan, Desa Teratai Kecamatan Kramatwatu pada Sabtu (09/04).

Personel memantau kegiatan masyarakat dan berdialog dengan masyarakat, serta memberikan pesan Kamtibmas agar bersama sama ikut menjaga keamanan masyarakat pesisir laut dan mematuhi protokol kesehatan guna cegah Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Ia mengaku bahwa Ditpolairud Polda Banten turun langsung ke tengah masyarakat serta menggandeng komunitas masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Sebagai bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, saya telah memerintahkan Banit Binmasair dan Potdirga Polmas untuk selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada di Pedesaan,” ucapnya.

Terakhir, dalam patroli tersebut terpantau situasi kondusif aman. Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah Desa Teratai serta taat Prokes Covid-19 dan terus berupaya semaksimal mungkin. (Bidhumas/YG).