oleh

PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI DAN SATPOL PP AMANKAN JALANNYA PENGUMUMAN HASIL CPNS


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 25 September 2020, bertempat di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Merauke telah dilaksanakan pengamanan pengumuman hasil CPNS formasi tahun 2018 Kabupaten Merauke.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos didampingi Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos,M.Si dengan melibatkan sebanyak 391 personel TNI-Polri dan Satpol PP.

Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan kesiapan ini bertujuan untuk mengantisipasi pengumuman hasil CPNS formasi tahun 2018 untuk Kabupaten Merauke. Saya berharap pengamanan ini dapat berjalan dengan baik, karena warga Merauke sudah mengerti dan memiliki pemahaman yang tinggi.

Kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan baik, amankan objek pengamanan baik itu Kantor, orang dan sarana prasarana lainnya, tak lupa untuk patuhi Protokol Kesehatan 3M+1T dengan Mencuci tangan, Menggunakan masker, Mencuci tangan serta Tidak berkerumun guna terhindar dari penularan Covid-19.

Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos,M.Si dalam kesempatan mengatakan, hari ini kita melaksanakan pembagian tugas pengamanan yang tersebar diberbagai Kantor Pemerintahan baik itu KPU, Kantor Bupati, Kantor DPRD dan objek vital lainnya.

Mekanisme pengamanan akan kita periksa orang dan barang bawaan yang akan memasuki areal Kantor, dihimbau menggunakan masker, gunakan hansaniteser dan jaga jarak bila melihat hasil di papan pengumuman, laksanakan tugas dengan iklas, dan tanggung jawab serta humanis.

Diketahui hasil pengumuman CPNS formasi 2018 Kabupaten Merauke sudah sesuai ketentuan Menpan yaitu 80 % putra putri orang asli Papua dan 20 % saudara kita dari Nusantara. Dari kurang lebih 4.000 orang yang mendaftar yang dinyatakan lulus hari ini sebanyak 472 peserta dengan formasi Nomor urut 1 hingga 166 untuk formasi guru, untuk nomor urut 167 hingga 254 untuk formasi Kesehatan dan nomor urut 255 hingga 472 untuk formasi tekhnis lainnya.

Peserta yang tidak lulus sempat menyatakan aspirasinya, kemudian dapat dijawab oleh Pejabat Dinas Kepegawaian dan dari pihak LMA Kabupaten Merauke dengan memberikan pemahaman yang baik.

Jayapura, 25 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed