Personel Pameungpeuk Polresta Bandung Hadiri Rakor Tingkat Kec. Pameungpeuk

JA-BAR277 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Pameungpeuk – Personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Pameungpeuk. Acara tersebut digelar di Kantor Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/3/2023).

Rakor ini dilaksanakan oleh Panit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Sementara kegiatan rakor tingkat kecamatan menyambut Bulan Suci Ramadan ini dipimpin oleh Camat Pameungpeuk. Tak hanya itu, turut serta hadir para tokoh, dari masyarakat, agama, dan budaya di wilayah Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan, kehadiran anggota dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pameungpeuk.

“Rapat koordinasi bulanan ini rutin dilakukan. Kali ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 hijriyah,” katanya.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk yang telah bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas selalu aman dan kondusif.

Tak hanya itu, Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung turut menyampaikan tekait persoalan antisipasi Balapan liar, petasan, pencurian, kepadatan toko grosir dan arus lalu lintas jelang waktu berbuka puasa hingga Pos Kamling.

“Kami mengajak kepada semua pihak untuk turut serta aktif dalam upaya pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas. Karena Polisi tidak dapat bekerja sendiri dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat dengan nyaman melaksanakan ibadah selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah,” kata Kompol Imron Rosyadi. (Encep.Dian)