oleh

Personel Polres Buol Bersama Koramil 1305-BT, Amankan Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) – Personel Polres Buol dan personel Koramil 1305-BT diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan ibadah Jumat Agung di Gereja di wilayah Kabupaten Buol, Jumat (02/04/2021).

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan gabungan personel dari Koramil 1305-BT berkolaborasi bersama personel Polres Buol untuk mengamankan proses pelaksanaan ibadah Jumat Agung.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan, setiap Gereja kami tempatkan personel TNI-Polri yang bertugas untuk mengamankan pelaksanaan ibadah di Gereja.

“Setiap Gereja telah kami tempatkan 6 personel TNI-Polri yang terdiri anggota dari Sabhara dan personel Koramil 1305-BT dengan bersenjata lengkap,” ujar Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo.

Orang nomor satu di jajaran Polres Buol ini menyampaikan dalam pengamanan tersebut, kami fokus di sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah maupun obyek vital lainnya yang di anggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Harap Kapolres Buol, semoga pelaksanaan ibadah Jumat Agung tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komentar

News Feed