oleh

Personel Polres Buol dan BKO Satbrimobda Sulteng Gelar Doa Bersama di Masjid Ad-Dzikrillah

Investigasi bhayangkara Indonesia com Buol (Sulteng) – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk membina kepribadian personel, Polres Buol bersama BKO Satuan Brimob Polda Sulteng mengelar pengajian dan doa bersama, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, yang diikuti oleh seluruh personel Polres Buol dan anggota BKO Satuan Brimob Polda Sulteng yang beragama muslim, bertempat di Masjid Adz-Dzikrillah Polres Buol yang di pimpin oleh Ust. Irsan Arif, S. Pdi.

Pelaksanaan pengajian dan doa bersama tersebut diawali dengan melaksanakan salat Isya berjamaah kemudian pembacaan surat Yasin, serta ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ust. Irsan Arip.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, yang memimpin kegiatan keagamaan tersebut, mengatakan, semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh personel Polres Buol dan BKO Satuan Brimob Polda Sulteng selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan dan perlindungan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjadi insan Bhayangkara yang menjadi panutan bagi masyarakat.

“Bersama memanjatkan doa, semoga anggota yang terlibat dalam satgas Operasi Madago Raya yang sedang melakukan pengejaran terhadap kelompok teroris di Poso selalu diberikan kemudahan, keberhasilan, kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, selama melaksanakan tugas l, serta seluruh DPO segera tertangkap,” ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.

News Feed