oleh

Personel Polres Lebak Bersama TNI Bantu Masyarakat Bersihkan Sisa-sisa Banjir dan Longsor

Investigasi bayangkara Indonesia, LEBAK – Personel Polres Lebak bersama TNI membantu masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di Lebak.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto mengatakan, akibat hujan deras beberapa titik di Kabupaten Lebak mengalami banjir dan tanah longsor.

“Akibat hujan deras, 4 titik di Kabupaten Lebak mengalami banjir dan longsor, dimana dua titik berada di Kp Jaha, Ds Banjarsari, Kec. Lebak Gedong dan saat ini lagi proses pembersihan tanah dengan alat berat”, katanya. Rabu, (13/05/2020).

“Selanjutnya dua titik lagi berada di kp Cinyiru, Ds Banjarsari, Kec. Lebak Gedong, dimana kondisinya saat ini sudah bisa dilalui kendaraan R.4 dan R.2”, lanjut Firman.

Firman juga menjelaskan, salah satu jembatan juga mengalami kerusakan, “Jembatan di Kp. Cinyiru Ds Banjarsari Kec Lebak Gedong mengalami amblas sehingga tidak dapat dilewati kendaraan R4, tapi sudah bisa dilalui R.2”, jelasnya.

Terkait pembersihan sisa-sisa banjir tersebut, Firman menambahkan, bahwa Personel Polres Lebak bersama TNI melakukan pembersihan sisa-sisa banjir dan longsor.

“Dalam proses evakuasi dan pembersihan sisa-sisa banjir, Personel Polres Lebak bersama teman-teman dari TNI melakukan pembersihan sisa-sisa banjir dan longsor untuk meringankan beban masyarakat”, ucapnya. (Bidhumas)

Reporter : deni. R

Komentar

News Feed