oleh

Personel Polresta Tangerang Polda Banten Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

investigasi bhayangkara Indonesia.com

Kepolisian Resort Kota Tangerang menggelar pengajian bersama anggota jajaran di Masjid Al Latif Mapolres Kota Tangerang, Pukul 07.30 wib, Kamis (21/10/2021).

Acara Peringatan Maulid Nabi SAW diawali dengan pembukaan oleh Ustadz Jamaludin S.Pdi dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ustad Syaiful Muttaqim dan sambutan dari Kapolresta Tangerang serta memberikan tausiyah tentang kepemimpinan dan Akhlak Nabi besar Muhammad SAW yang perlu kita teladani sebagai anggota Polri.

Tausiyah keagamaan yg disampaikan oleh Drs. K.H. Uwes tentang meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dan ditutup dengan do’a yang dihadiri oleh Kapolresta Tangerang  Kabag ,Kasat dan Kasi serta anggota jajaran Polres Kota Tangerang.

“Kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW ini merupakan kegiatan dalam membina rohani dan mental bagi anggota kami dan mendoakan rekan rekan kita yang masih kena musibah serta yang masih sakit ”, Ucap Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kabag SDM Kompol Ashari.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan para personil dapat memantapkan rohani serta mental yang kuat. Dengan memanjatkan do’a dan mengingatnya kepada Tuhan yang Maha Esa guna menciptakan memantapkan untuk selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk mewujudkan wilayah Hukum Polres Kota Tangerang dapat aman dan kondusif. ( Toni )

News Feed