oleh

Personel Polsek Belitang Laksanakan Olahraga Sekaligus Jaga Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Kepolisian Sektor Belitang melaksanakan kegiatan olahraga pagi program jaga kesehatan dan penurunan berat badan yang diikuti oleh seluruh personel Polsek.

Kepala Kepolisian Sektor Belitang IPTU Suritno menjelaskan, bahwa anggota Polri dalam menjaga kesehatan serta kelebihan berat badan menjadi perhatian untuk menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Program menjaga kesehatan sekaligus penurunan berat badan yang dijalankan dengan olahraga ini, dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Belitang

Dipimpin langsung Kapolsek Belitang IPTU Suritno melaksanakan olahraga disertai lari setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (31/1/2020).

Start dimulai pukul 09.00 WIB, keluar dari Mapolsek Belitang menuju jalan H.M. Saleh Ali kemudian arah pasar Belitang.

IPTU Suritno selaku pelaksana menjelaskan bahwa program menjaga kesehatan dan penurunan berat badan tersebut diawali dengan gerakan olahraga di tempat yang diikuti seluruh anggota Polsek Belitang.

“Memiliki postur ideal memang suatu keharusan bagi setiap anggota Polri. Tidak hanya untuk mendukung kinerja juga sebagai penunjang kondisi kesehatan,” pungkas Kapolsek. ( RizaL Z )

Komentar

News Feed