oleh

Personel Polsek Belitang Sambangi Anak-Anak Berikan Pesan Ayo Pakai Masker

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Polsek Belitang Melalui anggotanya Bripka Erik menyambangi anak-anak yang sedang beraktivitas dirumahnya di Desa Belitang Dua dengan memberikan pesan “Ayo Pakai Masker”, Kamis (24/9/2020).

Pesan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan terus disampaikan personel Polsek Belitang kepada pihak pemerintah, masyarakat, para pemuda serta juga anak-anak.

Dalam sambangnya Bripka Erik selaku Kasium Polsek Belitang menjumpai anak-anak dengan tidak lupa menyampaikan pesan “Ayo Pakai Masker”, untuk melindungi diri dari wabah Covid-19.

“Selain ajakkan memakai masker, anak-anak dapat paham dan mengerti pentingnya rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir kuman yang menempel di tangan bisa hilang,” ucap Bripka Erik.

Selain itu Bripka Erik juga menyampaikan pesan agar anak-anak menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi.

Kemudian anak tersebut juga mengeluarkan kertas yang bertuliskan “Anak kecil aja taat protokol kesehatan dan ayo pakai masker” serta diam dirumah jika tidak ada keperluan.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan bahwa peran serta seluruh masyarakat baik dari anak-anak sampai orang tua dapat mendukung pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan semua masyarakat harus patuh serta displin terhadap himbauan pemerintah terutama gerakan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak agar kita semua bisa terhindar dari Covid-19,” tutur Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed