Personel Polsek Kawalu Laksanakan Gatur Lalin Sore Dalam Cuaca Hujan.

JA-BAR318 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota – Personil Polsek Kawalu melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas walaupun cuaca hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di wilayah Hukum Polsek Kawalu, Minggu (26/03/2023)

Cuaca hujan tidak membuat personil Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas sore hari antisipasi warga yang ngabuburit.

Sementara itu Kapolsek Kawalu Akp Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Personil Polsek Kawalu setiap hari melaksakan Strong Point di Wilayah Hukum Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota”pungkasnya.

“Personil Polsek Kawalu melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan yang setiap sore ramai sehingga dibutuhkan sosok polri dalam mengatur lalu lintas agar tidak semeraut, dan seperti hari ini meski sedang hujan pihaknya tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.

Semoga Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di sore hari,”ujar Kapolsek Kawalu. (Jalak)