oleh

Personel Polsek Polombangkang selatan Rutin Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Protokol Kesehatan Melalui Patroli Blue Light

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Personel Polsek Polombangkeng selatan Polres Takalar laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar tetap aman dan kondusif ditengah pandemi virus corona hari Sabtu malam tanggal,
24 Oktober 2020.

Personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan giat Blue Light Patrol di permukiman warga guna mencegah kerawanan gangguan kamtibmas lainnya serta menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ingatkan kepada warga masyarakat agar lebih waspada dan patuh protokol kesehatan untuk bersama cegah penyebaran Covid-19.

Akhir-akhir ini masih banyak masyarakat yang terlihat beraktifitas di luar rumah. Polsek Polsel Polres Takalar mengingatkan untuk tetap berada di rumah saja atau jika keluar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan guna antisipasi penyebaran penularan virus corona sebagaimana himbauan Pemerintah sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Komentar

News Feed