Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Diflat Bintara Remaja

BANTEN226 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Sunden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan flat Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten AKP Tomi Hadi Sumpena beserta personel lakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan dan Flat Bintara Remaja pada Senin (21/02).

Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten AKP Tomi Hadi Sumpena mengatakan,”Ini salah satu wujud bhakti Brimob dengan terus berperan aktif dalam melakukan penyemprotan dan penguapan disinfektan guna mencegah penyebaran virus covid-19,” kata Tomi Hadi Sumpena

Ia juga menambahkan, Bahwa penyemprotan ini dilakukan agar personel yang menempati flat terhindar dari virus Covid-19.

Himbauan prokes juga selalu disampaikan agar selalu dipatuhi tidak lupa mengingatkan setiap anggota agar selalu menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan olahraga mandiri untuk menjaga imunitas tubuh.

“Kita harapkan pandemi ini dapat segera berakhir dan mari bersama kita tingkatkan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan, menjaga stamina dengan melaksanakan olahraga baik terpimpin maupun olahraga mandiri guna terhindar dari wabah Covid-19,” Tutupnya. (Bidhumas/YG).